Minggu, 30 Januari 2011

TEGA

 Ketika hatiku tertutup rapat.
Kau hadir dan mencoba membukanya. 
Kau masuki celah-celah hatiku yang hampa.
Kau ketuk pintu hatiku hingga kubuka kan untukmu. 
Perlahan-lahan kau masuk dan kau menjadi bagian dari cerita. 
Memulai kembali hal-hal yang pernah ku lupakan. 
Menaruh kembali benih-benih cinta yang sempat aku kuburkan.
Tapi kenapa? 
Kenapa disaat benih itu mulai berkembang, kau malah pergi dan menuai benih di tempat lain? 
Apa yg kamu ingin perbuat? 
Hanya ingin menggoreskan setitik luka di hatiku? 
Iya?
Jika benar, maka ambilah seluruh sisi hatiku, lalu goreslah sesuka hatimu! 
Kemudian pergilah dan bawalah sisa-sisa benih itu ikut pergi bersama kenangan. 
Tinggalkanlah aku sendiri. 
Dan aku tlah sadar,
jika AKU BUKANLAH PILIHAN TAPI AKU HANYALAH PELARIAN SESAATMU! 
TEGA!!!!!!!!!

2 komentar: