Sabtu, 29 Januari 2011

3 TITIK KEHORMATAN WANITA

Wanita adalah harta terindah dan termahal yang akan dimiliki seorang laki-laki kelak saat Ia menikah. Ia merupakan anugrah yang benar-benar terindah. Dan Ia lah yang kan menjadi hiasan terindah bagi hidup seorang lelaki. menjadi penghangat disetiap dinginnya suasana. menjadi selimut dikala dinginnya udara. menjadi tempat pencurahan perasaan. dan menjadi sebuah pelampiasan hasrat bagi seorang suami. Wanita juga sebagai kunci pertahan rumah tangga seseorang. sebagai nahkoda penyelamat arus kehancuran rumah tangga.
wanita itu begitu mahal. begitu berharga dimata kaum Adam. menjadi perhiasan terindah dan sebagai kehormatan para lelaki. Ia begitu lembut dan gemulai. tatap  mata yang indah dengan paras wajah yang mempesona. kemilau senyum yang menarik sejuta keangkuhan lelaki untuk mengenalnya. itulah Wanita. harta yang tak ternilai bagi seseorang. tapi tahukah hai WANITA terindah di dunia bahwa Anda semua berhak menjaga 3 TITIK KEHORMATAN Anda...

Setelah Anda tahu seberapa  berharganya Anda di hadapan kaum Adam, akankah Anda menjatuhkan harga diri Anda sebagai seorang makhluk yang teramat indah di muka bumi ini???
inilah BODOHNYA seorang Wanita ..

Demi nama cinta, demi seorang adam, ia rela melepas satu persatu mahkota berharganya. Dan diberikannya pada seorang lelaki yang belum sah menjadi pendamping hidupnya. Belum resmi  menyentuh dan membelai sisi-sisi negatif yang tak seharusnya di berikan. 
3 TITIK KEHORMATAN SEORANG WANITA adalah Bibir, Dada, dan mahkota kehormatan inti (Kemaluan).

Seharusnya Wanita lebih bisa menjaga tingkah hidup mereka. Menutup Aurat dan menjaga Indra penglihat anagar tak melakukan Zinnah Mata atau adanya gerak saling pandang terhadap seseorang. terlebih lagi bagi seorang lelaki. dan kaum adam lainnya. sekali saja kau memberikan satu pandangan berbeda dan mendalam. maka kamu sudah menayuruh swseorang untuk berbuat zinnah. maka dari itu jagalah matamu dan tundukkanlah kepalamu saat berhadapan dengan seorang lelaki. bagaimanapun lelaki itu pasti akan tergoda dan tertarik  untuk menggodamu. saat kau tergoda maka berhati-hatilah kau kan kehilangam satu-persatu kehormatanmu.

Pahamilah bahwa lelaki itu orang yang tak pernah puas. Selalu mencari kepuasan lebih. Terutama kepuasan bathin.  Mereka bagaikan binatang buas yang hendak menerkam mangsanya kemudian mencari cara untuk mendapatkan mangsanya itu.
lelaki bukan orang yang mudah putus asa dan  menyerah begitu saja. mereka kaum yang kuat dan penuh akal. setelah satu titik kehormatanmu mereka dapatkan maka mereka akan mencari cara untuk dapatkan yang lebih dari itu. bagaimanapun caranya mereka akan tetap berusaha mendapatkannya.

wanita itu penggoda. wanita itu bagaikan iblis. wanita kekal di neraka karna perbuatannya yang selalu berbuat zinnah. membuka aurat dan di pertontonkan pada semua orang. menarik seseorang untuk berbuat zinnah.

maka jagalah kehormatanmu. cintailah dirimu sendiri. pertontonkanlah lekuk tubuhmu dan indahnya pesonamu hanya ntuk suamimu. berikanlah titiktitik kehormatan itu sebagai suguhan malam pertamamu kelak. agar semua yang kau jalankan akan diridhoi oleh ALLAH S.W.T. dan kenakanlah pakaian sepantasnya agar tak mengundang seseorang untuk merendahkanmu dan melecehkanmu. jika kelak itu terjadi maka jangan pernah menyalahkan mereka para kaum Adam. tapi salahkanlah diri kita yang telah menjadi penggoda. yang mengumbar aurat di depan mereka. yang memancing bangkitnya hawa nafsu mereka. kemudian bihari mereka. jika itu terjadi kalian akan merasa mengusik singa yang sedang tidur. dan bersiaplah menghadapi kehidupan yang suram.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar