Rabu, 26 Januari 2011

tanggapan permasalahan

Semua orang boleh berkomentar menurut mereka masing-masing. Kita juga boleh percaya atau tidak percaya dengan adanya hal-hal yang kadang tidak masuk akal. Semua kejadian di bumi bukan hanya satu atau dua kali di rekayasa oleh manusia.Bahkan sampai-sampai di seba- luaskan oleh seseorang yang tidak bertanggung jawab.
Masih jelas teringat bagaimana gentarnya issue kiamat pada tahun 2012 yang diketahui atas ramalan suku maya yang  menuliskan tanggalan hanya sampai tanggal 23 desember 2012. Bahkan ada pula yang meng-issue-kannya akan terjadi  pada tahun 2013. Berita ini tersebar luas di dunia. mulai dari anak kecil hingga dewasa  mengetahui hal ini.dan membuat semua orang menjadi takut dan parno.
kiamat memang akan terjadi suatu saat  nanti. di alquran juga sudah diterakan bahwa kiamat akan terjadi pada hari jumat. dan tak ada satu orang pun yang mengetahui kapan pastinya kiamat itu terjadi. Nabi pun tidak mengetahui kapan akan terjadinya  kiamat. hanya ALLAH lah yang maha mengetahui segala sesuatunya.
jika ALLAH menghendaki segala sesuatunya, tidak perlu menunggu akan datangnya tahun 2012 1tau 2013. dengan mudah nya Ia akan mengatur dan menghancurkan bumi ini dengan seketika.
setelah issue itu lambat laun menghilang, kini giliran UFO yang menjadi perbincangan hangat di semua media koran, majalah serta Televisi. kita semua tahu bahwa di dunia ini tak hanya makhluk hidup yang tinggal dan hidup di bumi ini. tetapi masih banyak makhluk lain yang menghuni bumi ini. jadi tak usah heran dengan bermacam-macam pemberitaan yang ada.
munculnya hal-hal aneh di muka bumi ini adalah sebentuk hal yang biasa. dan semua ini merupakan pertanda-pertanda akan dekatnya hari kiamat. tak perlu takut akan munculnya hal-hal ini. tak perlu menunggu akan munculnya berita-berita baru yang lebih mengerikan bahkan mampu membuat bulu kuduk kita berdiri. kita semua akan mati. ALLAH tidak pernah lengah dan tidak pernah tidur. Ia terus mengawasi setiap gerak gerik dan tingkah laku semua hamba-hambanya. semua bencana bukan sengaja Ia turunkan. semua kaerna kelalaian dari tingkah laku manusia yang tak mampu bersyukur atas semua nikmat yang diberikan-Nya.
munculnya penampakkan makhluk-makhluk halus, berita adanya kiamat, pemunculan benda-benda aneh, semua memang pertanda akan adanya kiamat. kiamat mungkin saja terjadi pada tahun 2012 atau 2013, atau mungkin saja akan terjadi besok. kiamat sebenarnya telah dituliskan akan terjadi antara tahun 1430H-1440H. dan sekarang sudah memasuki tahun 1431H. pahami dan bayangkanlah. tak perlu menunggu waktu lama lagi kita semua akan mati. dan perbuatan kita akan dipertanggung jawabkan dihadapannya.
so, mulai sekarang tidak perlu cemas akan penampakan-penampakan yang ada. atau pun issue-issue yang ada. sekarang bukan waktunya mempercayai gosip-gosip murahan yang belum tentu akan kebenarannya. banyak-banyaklah berdoa dan lebih mendekatkan diri lagi pada yang di atas. jangan mudah terpengaruh dan menjadikan kita Syirik. buka mata dan buka pikiran kita untuk hal-hal yang lebih masuk akal dan penuh wawasan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar