Sabtu, 29 Januari 2011

JIKA AKU ...

janganlah sekali-kali kau mencintaiku hanya karna PARASKU. cantik atau jelek itu adalah ukuran kenikmatan. jika kau mencintaiku karna parasku yang cantik, maka bagaimana jika aku tua nanti??? raut mukaku tak sekencang saat ini. warnanya sudah mulai kusam dan penuh dengan garis-garis keriput. apakah kau masih mau denganku??? aku yang sudah tua dan tak berparas secantik dulu lagi?? apa mungkin kau masih mau???

jangan pula kau  mencintaiku karenaFISIKKU. kurus, gemuk, seksi, badan yang mulus, bukan pula menjadi pengukur cintamu. karna saat tua nanti aku akan menjadi lemah. tulangku sedah tak kuat menopang tubuhku. tubuhku kurus dan renta. sudah tak mampu berjalan cepat dan indah seperti saat ini. sudah membungkuk dan berjalan penuh dengan rasa sakit. aku sudah RENTA ... aku sudah tak mampu mengiringi mu berjalah kaki. mungkin sja aku  menyusahkanmu karna aku terlalu erat menggenggam pergelangan tanganmu hingga kau merasa sakit. apa kau masih mau???


dan ku minta pula denganmu, janganlah kamu mencintai aku karna HARTAKU .. sekarang aku mampu  menghidupimu. aku mampu  memberikan apa yang kau mau. apapun itu. bahkan kebutujanmu tercukupi. dan kau pikir kau akan bahagia kelak hidup denganku yang serba berkecukupan. TIDAK. ingatlah, roda itu berbentuk lingkaran dan ia berputar. saat ini memang aku kaya. aku berkecukupan, dan aku mampu. tapi mungkin nanti, saat roda itu berputar dan aku terjatuh. aku miskin. aku tak mampu menghidupimu. aku tak sanggup lagi memberikanmu apapun. lalu, apa kau masih mau hidup denganku dengan keadaan yang selalu bekekurangan? apa kau masih bisa terima aku yang tua, renta dan miskin???

tapi ku mohon cintailah aku karna hati ku... karna saat tua nanti hatiku tetap utuh untukmu. takkan pernah terbagi ataupun terpecah beri menjadi bagian-bagian yang hilang. aku akan tetap mencintaimu seperti ini. hari ini, esok, lusa ataupun sampai ajal yang kan datang menjemputku. karna kau harus tahu satu hal...

bila aku tua nanti, semuanya akan berubah.. 
mataku, hidungku, bibirku, rambutku, tubuhku.. 
semuanya berubah..
tapi, tak ada satupun yang mamp mengubah caraku menempatkamu dihatiku..
meskipun aku sudah tua, keriput dan renta, ,
caraku mencintaimu tetap sama. seperti saat pertama kali ku katakan aku cinta...
dan itu masih sama ...
masih 100% utuh tersimpan dihatiku ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar