Rabu, 26 Januari 2011

sedikit bercerita

dulu memang aku bener2 cinta sdia. takut kehilangan, g pernah mau pisah, pengen selalu di deket dia. semua nya aku rasain. tapi lambat laun menjalani kisah ini. aku mulai jenuh dengan sikapnya. dulu seakan-akan hati aku cuma buat dia. semuanya cuma buat dia. g pernah sedikitpun terbesit untuk pergi menjauh kayak gini darinya.
aku pernah dibohongi selama  berbulan-bulan, di tuduh yang macem-macem, di cuekin, disakitin, bahkan diselingkuhi. hmmm... miris banget kan kisahku ini. tapi aku g pernah bisa buat ninggalin dia. selalu ada tempat untuk dia di hatiku. walaupun disakitin tapi tetep aja bisa nerima dia lagi.
memang pernah terbesit buat pergi. tapi sejak ku coba itu, aku makin takut kehilangan dia. takut kalau dia g akan kembali lagi kepelukkanku. selalu  merasa takut jika dia temukan yang baru dan melupakanku.
 itulah bodohnya aku saat itu. cinta memang telah membutakan mataku. meskipun sakit masih saja ada celah hatiku yang terbuka. terlalu lembut jadi manusia. g bisa apa-apa kalau udah di rayu. hehehe. tapi itu dulu. sekarang aku udah bisa melangkah tanpa bayangan dia. coba untuk lupain semua kenangan yang terukir selama kurang lebih 2,5 tahun ini. walaupun g bisa aku tetep harus bisa buat ninggalin dia meskipun harus nangis tiap malem karna kangen. apalagi udah 3 bulan ini kami g ketemu karena jarak. dan inilah yang menjadi jalan untuk aku bisa lupain dia. anggep aja aku sama dia udah putus sejak 3 bulan lalu. dan aku bisa tanpa dia.
huuuhh.. sebenernya dia udah minta aku balik lagi sama dia. dan ngelanjutin impi kami ke jenjang pernikahan. tapi sayangnya hati aku udah aku tutup rapat sepenuhnya. udah g bisa ku buka lagi (tapi g nutup kemungkinan nih bakalan balik lagi, kan jodoh kagak kemane2). walaupun dia tetep maksa tapi bagi aku dia cuma tinggal sebatas kenangan doank. g lebih dari itu. bodo amat deh ama kata2 nya yang mau nungguin jandanya aku. yaaa... kalo juga sih aku janda, lah kalo kagak? mau ape tuh orang. jadi bujang lapukan apa yak? hehehe
pokoknya, sekarang mulai buka mata, telinga dan hati lagi yang pernah ke tutup oleh ntu orang. lebih percaya diri aje lah. mungkin aja ini jalan yang terbaik buat aku sama dia. tapi ada permasalahan yang masih jadi persoalan besar nih bagi aku. masalahnya, setau keluarga besarku dia aku sama dia tuh kagak ada masalah. bingung mau bilang gimana sama keluargaku kalo aku udah putus. kan mereka sayang banget sama dia. lebih dari nyayangin aku malahan.
ya udahlah.. jalanin ja dulu. pelan-pelan juga mereka ngerti.. semoga ke depan bisa jadi pelajaran buat aku dan hidupku. semoga juga dapet yang terbaik buat jadi kandidat suami.. hehehe .. aaammmiiiinnnnn ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar